Pages

Senin, 22 Oktober 2012

Gimana ya Tiger nantinya ??


Masbro sekalian, ide penulisan yang berkisar tentang masa depan Honda tiger dengan dihubungkan dengan bandrol dan Possitioning Produk baru Honda yakni sang CB15A1RRF alias Honda Teralis yang disinyalir dan rumornya memiliki embel embel nama Raptor ini.Nah kali ini asbax_umop mencoba menggeontorkan opini pribadi.


Seperti yang sudah kita ulas bersama, dari Nilai NJKB yang sudah dikewer kewer (16,9 Juta) , terlihat positioning Sang CB15A1RRF ni akan berada di antara Bandrol New megapro dan Honda tiger yang sekarang . . . Bila kita ikuti opinii mbah yang mengatakan berada di antara angka 22-23 Juta OTR nya  . . .maka bila kita melihat secara luas possitioning produk Motor sport Honda . ..  ada gap besar di antara angka 23-30-an Juta.
Nah Gap ini asbax_umop sinyalir masih akan dimanfaat oleh Pabrikan pabrikan jepang seperti Honda-yamaha-suzuki dan kawasaki. Dalam artian, asbax_umop masih  yakin Khusus untuk Honda, Mereka akan tetap mencoba membuat varian motor degan possitioning harga di range 23-30-an juta ini. Dan varian tersebut disinyalir kuat merupakan penerus dari Honda tiger kedepannya.
Sebagai penerus Honda Tiger, Sang suksetor tentunya harus tetap memiliki karakteristik Honda tiger yakni sport touring . . .kayak apa bentuknya? bagaimana konfigurasi mesinnya? kapan diriisnya? mbuuuh asbax_umop nggak tau juga soal ini yang pasti bukan 2012 . . namun asbax_umop sangat yakin Sang penerus Honda Tiger ni sudah dalam grand strategy Sport Honda.  menurut bro bagaimana? silahkan share komentar nya . . . semoga Berguna

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About